Jumat, 29 Juli 2016

Buku Biostatistik yang Mudah Dipahami, Menurut Saya

Sudah bukan hal yang mengherankan jika biostatistik menjadi momok bagi sebagian besar orang. Termasuk saya.

Kenapa?

Banyak rumusnya, panjang-panjang pula.

Tapi konon katanya, kalo ngerti konsep statistik, maka semuanya akan lebih mudah. Tapi sayangnya, saya belum tiba tahap itu.

Nah, ada satu buku biostatistik yang cukup bagus. Bahasanya lumayan enak. Runtut juga. Judulnya Biostatistika, Aplikasi Pada Penelitian Kesehatan. Karangan Mochamad Rachmad, SKM, M.Kes. Terbitan EGC. Jangan tanya belinya dimana, soalnya saya juga pinjam punya perpustakaan kantor.

Buku di atas itu bagus menurut saya. Barangkali Anda para pembaca sekalian juga punya buku biostatistik favorit. Kalo iya, silakan di share di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar